Translate

Simulasi Kredit Motor

Kalkulator Kredit Motor

Kalkulator Kredit Motor













Yamaha Mio GT, Kembali Hadir Sebagai Reinkarnasi dari Mio Sporty

Yamaha Mio GT, Kembali Hadir Sebagai Reinkarnasi dari Mio Sporty - Hallo sahabat ALEX APPAREL MOTOR SPORT, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Yamaha Mio GT, Kembali Hadir Sebagai Reinkarnasi dari Mio Sporty, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel motor yamaha, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Yamaha Mio GT, Kembali Hadir Sebagai Reinkarnasi dari Mio Sporty
link : Yamaha Mio GT, Kembali Hadir Sebagai Reinkarnasi dari Mio Sporty

Baca juga


Yamaha Mio GT, Kembali Hadir Sebagai Reinkarnasi dari Mio Sporty

sumber sakti motor -Bekasi 
 Mio baru lahir lagi tahun ini di keluarga Yamaha. Anggota keluarga baru ini sebagai reinkarnasi Mio Sporty yang modern.
Diberi nama Mio GT, karena mengacu pada konsep desain, GT artinya Gentle & Tough dan dari teknologi canggihnya bermakna Great Technology. Mio GT merupakan motor injeksi keenam Yamaha setelah Vixion, Mio J, Soul GT, Jupiter Z1 dan Xeon RC.
Yang membanggakan, lebih dari 50 persen konsep desain Mio GT adalah hasil kreasi para insinyur terpilih Yamaha Indonesia. Inilah motor Yamaha pertama yang desainnya lebih banyak dikerjakan insinyur Yamaha Indonesia. Sebelumnya mereka juga berkontribusi di motor-motor Yamaha lainnya tapi tidak sedominan pada Mio GT. Karenanya, Mio GT sangat Indonesia hasil sentuhan insinyur-insinyur pilihan Yamaha Indonesia yang sudah beberapa tahun menimba ilmu di Yamaha Jepang.
Desain Mio GT sangat sporty dengan wujud lebih modern. Ramping dilihat dari depan agar menambah kelincahan motor. Bodi depannya familiar jelas terlihat dari flasher lamp (lampu depan) hasil evolusi desain Mio Sporty. Bentuk lampu depannya smile seperti wajah tersenyum. Kesan agresif dan cool makin terpancar dari flasher lamp ini yang dilengkapi Aerodynamic Grill Accent. Dimensi bodi depannya tampak lebih kuat tapi lebih ramping untuk meningkatkan feeling berkendara lebih mudah, lebih ringan dan lebih lincah.
Untuk melengkapi sporty-nya Mio GT, Yamaha juga meningkatkan kualitas beberapa fitur seperti desain speedometer dengan warna segar dan pola aksen karbon, shock absorber belakang dengan spirit warna musim semi & chrome finishing yang terinspirasi aftermarket racing parts. Serta casting roda dengan pinstripe untuk meningkatkan penampilan sporty dan warna baru & konsep grafis yang menunjukkan “Adrenaline Challenger” memberikan imej agresif dan sporty.
Pengeremannya Smart Lock System yang praktis digunakan dan aman saat mengerem di jalan menanjak atau menurun. Kunci kontaknya berfungsi ganda untuk keamanan dan lampu otomatis menyala saat kunci diputar. Mio GT memiliki bagasi yang besar sehingga dapat menyimpan helm dan peralatan lainnya. Yang lebih canggih lagi, Yamaha menyediakan rak depan serba guna untuk menyimpan barang saat perjalanan. Sedangkan desain striping Mio GT sangat sporty dan jok didesain dua warna sehingga terlibat lebih trendy dan sporty.
Semua kelebihan ini disempurnakan dengan Yamaha Racing Technology yaitu YM-JET FI, DiAsil Cylinder dan Forged Piston untuk mesin optimal kinerja penggunaan sehari-hari yang membuat akselerasi lebih cepat dan konsumsi bahan bakar lebih irit 30%.
Mio GT menggunakan tipe mesin 4-langkah, 2 valve, SOHC, berpendingin kipas dan berkapasitas 113 cc. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga hingga 7,75 PS di putaran 8.500 rpm dengan torsi puncak mencapai 8,5 Nm di 5.000 rpm.


Demikianlah Artikel Yamaha Mio GT, Kembali Hadir Sebagai Reinkarnasi dari Mio Sporty

Sekianlah artikel Yamaha Mio GT, Kembali Hadir Sebagai Reinkarnasi dari Mio Sporty kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Yamaha Mio GT, Kembali Hadir Sebagai Reinkarnasi dari Mio Sporty dengan alamat link https://cibitungmotorclub.blogspot.com/2013/02/yamaha-mio-gt-kembali-hadir-sebagai.html

0 Response to "Yamaha Mio GT, Kembali Hadir Sebagai Reinkarnasi dari Mio Sporty"

Posting Komentar