Translate

Simulasi Kredit Motor

Kalkulator Kredit Motor

Kalkulator Kredit Motor













Suzuki Motor Indonesia Persiapkan GSX-S150 Berfairing

Suzuki Motor Indonesia Persiapkan GSX-S150 Berfairing - Hallo sahabat ALEX APPAREL MOTOR SPORT, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Suzuki Motor Indonesia Persiapkan GSX-S150 Berfairing , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Motor Baru, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Suzuki Motor Indonesia Persiapkan GSX-S150 Berfairing
link : Suzuki Motor Indonesia Persiapkan GSX-S150 Berfairing

Baca juga


Suzuki Motor Indonesia Persiapkan GSX-S150 Berfairing


Zona Motor ID, Isu santer terus berhembus akan munculnya Suzuki GSX-S150 yang dilengkapi Fairing. Apakah benar Suzuki Motor Indonesia akan meluncurkan Suzuki GSX-S150F yang merupakan paduan dari Suzuki GSX-S150 yang dilengkapi dengan full fairing milik Suzuki GSX-R150. Jika kita mengambil contoh dari Suzuki GSX-S1000F yang basicnya memakai Suzuki GSX-S1000 tapi dilengkapi full fairing, bisa saja Suzuki Motor Indonesia melakukan hal tersebut untuk memperbanyak pilihan kepada konsumen setianya.


Pada Suzuki GSX-S1000F, bodi masih memakai milik Suzuki GSX-S1000 termasuk stang kemudinya yang berukuran lebar atau baplang. Spion saja masih nangkring pada stang kemudinya, berbeda dengan tipe GSX-R1000 yang posisi spionnya ada di samping windshield. Tetapi pada Suzuki GSX-S1000F, fairingnya berbeda dengan fairing milik SUZUKI GSX-R1000. Fairing Suzuki GSX-S1000F lebih meruncing mirip paruh burung atau lebih mendekati model fairing depan Suzuki Hayabusa.

Jika isu ini memang benar dan Suzuki Motor Indonesia memproduksi Suzuki GSX-S150 berfairing, mungkin ini pilihan tepat bagi konsumen yang kemarin - kemarinnya mengeluhkan dengan posisi stang kemudi Suzuki GSX-R150 yang menunduk karena mengadopsi stang tipe underyoke. Yang jadi pertanyaan adalah, akan diposisikan pada harga berapa nantinya Suzuki GSX-S150 berfairing ini...??? Kemungkinan besar Suzuki akan menggunakan celah harga antara Suzuki GSX-R150 dan Suzuki GSX-S150.  


Demikianlah Artikel Suzuki Motor Indonesia Persiapkan GSX-S150 Berfairing

Sekianlah artikel Suzuki Motor Indonesia Persiapkan GSX-S150 Berfairing kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Suzuki Motor Indonesia Persiapkan GSX-S150 Berfairing dengan alamat link https://cibitungmotorclub.blogspot.com/2017/06/suzuki-motor-indonesia-persiapkan-gsx.html

0 Response to "Suzuki Motor Indonesia Persiapkan GSX-S150 Berfairing "

Posting Komentar