Translate

Simulasi Kredit Motor

Kalkulator Kredit Motor

Kalkulator Kredit Motor













Modifikasi Tampilan Motor Klasik Murah Meriah

Modifikasi Tampilan Motor Klasik Murah Meriah - Hallo sahabat ALEX APPAREL MOTOR SPORT, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Modifikasi Tampilan Motor Klasik Murah Meriah, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Modifikasi, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Modifikasi Tampilan Motor Klasik Murah Meriah
link : Modifikasi Tampilan Motor Klasik Murah Meriah

Baca juga


Modifikasi Tampilan Motor Klasik Murah Meriah

Suzuki Thunder modif Japstyle

Zona Motor, Saat ini banyak sekali kalangan anak muda memodifikasi motornya dengan tampilan klasik, seperti model japstyle, cafe racer dll. Sampai - sampai pihak pabrikan mengapresiasi keinginan konsumen dengan memunculkan motor baru dengan tampilan atau motor dengan model klasik, seperti Kawasaki Estrella, Honda 150 SS Racer, Suzuki TU250X dan lain sebagainya.


Untuk masyarakat kelas atas tentunya tidak susah untuk membeli motor baru dengan tampilan klasik, tetapi bagaimana dengan masyarakat kalangan bawah yang mempunyai keinginan besar memiliki motor dengan tampilan klasik tetapi modal pas - pasan. Tentunya dengan jalan modifikasi motor yang telah kita miliki, atau membeli motor yang tidak memerlukan biaya banyak untuk merubah motor menjadi klasik.

Jika zator boleh menyarankan, untuk memodifikasi motor dengan biaya murah dan tidak memerlukan ubahan yang banyak, bisa menggunakan motor Suzuki Thunder 125 yang saat ini dipasaran harga tergolong murah untuk kelas motorsport. Selain itu juga, Suzuki Thunder 125 memiliki mesin yang kuat dan mempunyai torsi yang besar.

Kita tinggal merubah frame bagian belakang saja dan mengganti tangki dan jok dengan model klasik, untuk pelek, lampu utama dan spedometer bawaan motor masih bisa digunakan untuk mengurangi anggaran modifikasi. Kita tinggal mengganti ban dengan ukuran yang lebih lebar saja untuk mendongkrak tampilan motor japstyle. Untuk lampu utama dan speedometer tidak perlu diganti karena kedua komponen tersebut berbentuk bulat ciri khas motor klasik dan sudah membawa aura klasik.

Agar para pembaca blog zona motor mendapatkan inspirasi untuk memodifikasi motornya, nih zator sertakan hasil modifikasi beberapa Suzuki Thunder 125 yang diubah menjadi motor klasik. Sumber dari hasil browsing di google...








Demikianlah Artikel Modifikasi Tampilan Motor Klasik Murah Meriah

Sekianlah artikel Modifikasi Tampilan Motor Klasik Murah Meriah kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Modifikasi Tampilan Motor Klasik Murah Meriah dengan alamat link https://cibitungmotorclub.blogspot.com/2017/10/modifikasi-tampilan-motor-klasik-murah.html

0 Response to "Modifikasi Tampilan Motor Klasik Murah Meriah"

Posting Komentar