Translate

Simulasi Kredit Motor

Kalkulator Kredit Motor

Kalkulator Kredit Motor













Dibalik Kelebihan Lampu LED, Pasti Ada Kekurangannya

Dibalik Kelebihan Lampu LED, Pasti Ada Kekurangannya - Hallo sahabat ALEX APPAREL MOTOR SPORT, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Dibalik Kelebihan Lampu LED, Pasti Ada Kekurangannya , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Info, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Dibalik Kelebihan Lampu LED, Pasti Ada Kekurangannya
link : Dibalik Kelebihan Lampu LED, Pasti Ada Kekurangannya

Baca juga


Dibalik Kelebihan Lampu LED, Pasti Ada Kekurangannya

Lampu LED

CibitungNews Saat ini pabrikan motor berlomba - lomba menawarkan fitur kekinian pada produk - produk barunya. Salah satunya adalah penggunaan lampu LED pada lampu utama maupun lampu belakang motor. Lampu LED mempunyai banyak keunggulan atau kelebihan dibandingkan lampu bohlam biasa (dop). Selain konsumsi daya listriknya irit, LED juga mempunyai ketahanan atau daya pakai yang lebih lama.

Tetapi dibalik keunggulan dan kelebihan penggunaan lampu LED, ada kekurangan diantaranya adalah cahaya lampu LED sulit untuk menembus hujan deras dan kabut. Padahal di Indonesia yang beriklim tropis, curah hujannya sangat tinggi, dan didaerah - daerah pegunungan sering diselimuti kabut yang cukup tebal.


Kekurangan lainnya adalah karena lampu LED menyatu dengan reflektornya, maka harganya jauh lebih mahal jika dibandingkan dengan motor yang menggunakan lampu bohlam. Jadi jika lampu yang menggunakan LED mengalami kerusakan, maka penggantian lampu berikut reflektornya. Akhirnya biaya perbaikan jatuhnya lebih mahal.




Demikianlah Artikel Dibalik Kelebihan Lampu LED, Pasti Ada Kekurangannya

Sekianlah artikel Dibalik Kelebihan Lampu LED, Pasti Ada Kekurangannya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Dibalik Kelebihan Lampu LED, Pasti Ada Kekurangannya dengan alamat link https://cibitungmotorclub.blogspot.com/2017/11/dibalik-kelebihan-lampu-led-pasti-ada.html

0 Response to "Dibalik Kelebihan Lampu LED, Pasti Ada Kekurangannya "

Posting Komentar