Translate

Simulasi Kredit Motor

Kalkulator Kredit Motor

Kalkulator Kredit Motor













Seberapa Pentingkah Inreyen pada motor baru

Seberapa Pentingkah Inreyen pada motor baru - Hallo sahabat ALEX APPAREL MOTOR SPORT, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Seberapa Pentingkah Inreyen pada motor baru, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Seberapa Pentingkah Inreyen pada motor baru
link : Seberapa Pentingkah Inreyen pada motor baru

Baca juga


Seberapa Pentingkah Inreyen pada motor baru

inreyen motor




CibitungNews Saat ini masih ada saja yang mepertanyakan tentang masa inreyen pada motor baru. Yang dimaksud masa inreyen adalah dimana mesin baru membutuhkan penyesuaian antar komponen yang bersinggungan atau bergesekan misalnya piston dan silinder. Biasanya dalam masa inreyen, motor tidak boleh mendapatkan beban berat dan mesin tidak diperbolehkan berputar dalam putaran tinggi.

Tetapi dengan berkembangnya teknologi bahan baku dan cara pembuatan komponen mesin, masa inreyen motor bisa dikatakan tidak dibutuhkan atau masa inreyen bisa diperpendek, yang biasanya masa inreyen mesin sampai 1.600Km, bisa cuma 200-500Km saja. Hal ini berkat teknologi pengerasan dinding silinder yang dipakai oleh beberapa tipe motor seperti pada motor Yamaha dengan DiASil dan pada motor Suzuki lebih dikenal dengan SCEM sedangkan pada motor Kawasaki dikenal dengan nama Electrofusion.


Dengan teknologi pengerasan silinder maka penyesuaian piston dan silinder tidak dibutuhkan waktu lama, karena semua sudah diukur dengan presisi dan tingkat pemuaian dan keausan komponen juga rendah. Keunggulan lainnya adalah transfer panas yang dihasilkan ruang bakar lebih cepat dilepaskan ke udara bebas atau dibawa oleh cairan pendingin mesin, jika dibandingkan dengan sistem liner besi yang diaplikasi oleh motor Honda.




Demikianlah Artikel Seberapa Pentingkah Inreyen pada motor baru

Sekianlah artikel Seberapa Pentingkah Inreyen pada motor baru kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Seberapa Pentingkah Inreyen pada motor baru dengan alamat link https://cibitungmotorclub.blogspot.com/2017/11/masih-perlukah-masa-inreyen-pada-motor.html

0 Response to "Seberapa Pentingkah Inreyen pada motor baru"

Posting Komentar