Translate

Simulasi Kredit Motor

Kalkulator Kredit Motor

Kalkulator Kredit Motor













KREDIT MURAH DP 500 MOTOR YAMAHA , BISAKAH DI ACC ...............?

KREDIT MURAH DP 500 MOTOR YAMAHA , BISAKAH DI ACC ...............? - Hallo sahabat ALEX APPAREL MOTOR SPORT, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul KREDIT MURAH DP 500 MOTOR YAMAHA , BISAKAH DI ACC ...............? , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel kredit motor, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : KREDIT MURAH DP 500 MOTOR YAMAHA , BISAKAH DI ACC ...............?
link : KREDIT MURAH DP 500 MOTOR YAMAHA , BISAKAH DI ACC ...............?

Baca juga


KREDIT MURAH DP 500 MOTOR YAMAHA , BISAKAH DI ACC ...............?


 

" Om ..., saya mau nanya donk,kemaren kan saya pengajuan kredit motor Nmax kenapa di tolak YA.."

begitulah sepenggal kalimat yg keluar dari mulut sahabat saya.....

hal yang perlu sobat ketahui mengapa pengajuan kredit selalu di tolak adalah histroy dari data anda di BI atau biasa dibilang BI ceklink kalau sobat pernah bermasalah dalam hal angsuran suatu kredit baik itu kredit motor, hp , kpr atu bahkan angsuran pinjol ini otomatis data sobat sudah blacklist perbankan.kalo hal ini sdh terjadi inalilahi buat sobat ssemua,karena sampai 5tahun kedepan sobat dijamin tidak akan bisa kredit apapun melalui sistem perbankan mana pun.

" Om..., itu kemaren saya liat di jalan ada dealer pasang kredit murah Dp 500rb,emang bisa om di acc "

" sedangkan syarat untuk Dp minim dari Leasing kan harus min 20-25% dari hrg OTR "

sepenggal pertanyaan yang sering saya dapat dari tetangga yg kepo yang kepengen tau kok bs ya harga 1 motor mio Dp nya cuma 500 rb. satu hal yang sobat harus ketahui untuk Dp murah 500rb itu bs saja di acc oleh pihak leasing andai kita memenuhi semua syarat dan kriteria yang sudah di tentukan.sebenarnya syarat minim Dp untuk kondisi saat ini pihak leasing itu mempunyai batasan minimum dp yg harus dipenuhi yaitu di kisaran Dp 3.5jt.dan tentunya ada syarat2 lain yang harus dipenuhi yaitu sebagai berikut

Bagi kamu yang seorang karyawan, inilah persyaratannya:

  1. Warga Negara Indonesia yang bisa dibuktikan dengan dokumen-dokumen yang sah.
  2. Sudah bekerja dengan minimal waktu 1 tahun, mungkin ada beberapa perbedaan waktu minimal kerja pada leasing yang kamu pilih. Kamu pun bisa membuktikannya dengan surat keterangan dari tempat kamu bekerja.
  3. Fotokopi KTP kamu sebagai pemohon dan KTP pasanganmu apabila kamu sudah menikah.
  4. Kamu minimal harus berusia 21 tahun atau sudah menikah atau pernah menikah. Usia minimal lagi-lagi bergantung dengan leasing yang nantinya kamu percayakan jasanya.
  5. Bukti kepemilikan rumah. Biasanya untuk ini leasing akan meminta surat-surat tagihan, baik tagihan listrik, tagihan telepon, tagihan PDAM, hingga bukti pembayaran PBB (Pajak Bumi Bangunan).
  6. Bukti penghasilan. Kamu bisa memberikan slip gaji (biasanya diminta 3 bulan terakhir), atau surat keterangan gaji yang ditandatangani oleh pihak perusahaan.
  7. Fotokopi NPWP.
  8. Usia maksimal pelunasan kredit. Untuk syarat ini lagi-lagi biasanya bergantung dari leasingyang kamu pilih. Namun pada prinsipnya mereka memberikan batasan usia rata-rata pensiun karyawan.

Sementara apabila kamu adalah seorang wiraswasta dan profesional, inilah persyaratan kredit motor yang harus kamu penuhi:

  1. Warga Negara Indonesia yang bisa dibuktikan dengan dokumen-dokumen yang sah.
  2. Lama usaha yang kamu dirikan minimal 2 tahun. Ini pun ada perbedaan diantara leasinglainnya, jadi kamu harus pastikan sendiri.
  3. Fotokopi KTP kamu sebagai pemohon dan KTP pasanganmu apabila kamu sudah menikah.
  4. Kamu minimal harus berusia 21 tahun atau sudah menikah atau pernah menikah. Usia minimal lagi-lagi bergantung dengan leasing yang nantinya kamu percayakan jasanya.
  5. Bukti kepemilikan rumah. Biasanya untuk ini leasing akan meminta surat-surat tagihan, baik tagihan listrik, tagihan telepon, tagihan PDAM, hingga bukti pembayaran PBB (Pajak Bumi Bangunan).
  6. Bukti keuanganmu memadai. Karena kamu adalah seorang wiraswasta biasanya pihak leasingmeminta fotokopi rekening koran, fotokopi rekening tabungan, atau kwitansi dan invoice usaha. Apabila kamu memiliki pencatatan arus keluar masuk yang baik, kamu pun boleh menyertakan rekapitulasi pendapatan usahamu.
  7. Kamu juga harus bisa membuktikan bahwa usahamu bukanlah usaha bodong. Caranya dengan memberikan foto-foto aktivitas kegiatan dan tempat usahamu. Selain itu terkadang pihak leasing juga akan meminta surat-surat perusahaan seperti SIUP, TDP, TDR, SITU, ataupun SKDP. Apabila kamu tidak berkenan memberikan surat-surat legal semacam itu kamu boleh menyertakan surat keterangan usaha yang telah ditandatangani oleh RT, RW, lurah, dan camat setempat. Selain itu terkadang pihak leasing juga akan meminta denah tempat usaha anda.
  8. Fotokopi NPWP.
  9. Usia maksimal pelunasan kredit. Untuk syarat ini lagi-lagi biasanya bergantung dari leasingyang kamu pilih. Namun pada prinsipnya mereka memberikan batasan usia rata-rata pensiun karyawan yakni berkisar antara usaha 50 sampai 60 tahun.

Kalau kamu mewakili perusahaan untuk kredit motor, inilah persyaratan yang harus kamu penuhi:

  1. Syarat minimal lama usaha. Biasanya pihak leasing menentukan waktu yang berbeda-beda mengenai hal ini.
  2. Fotokopi KTP direktur, komisaris, ataupun pejabat tinggi perusahaan tempatmu bernaung. Khusus hal ini KTP yang kamu serahkan harus sesuai dengan akta pendirian perusahaanmu.
  3. Berhubungan dengan poin kedua, kamu harus menyerahkan fotokopi akta pendirian perusahaan yang disertai dengan perubahan serta pengesahannya apabila ada.
  4. Fotokopi legalitas usaha semisal TDP, SIUP, TDR, SKDP, ataupun SITU.
  5. Fotokopi kondisi keuangan perusahaan. Umumnya pihak leasing memintamu untuk menyertakan rekening koran perusahaan 3 bulan terakhir hingga laporan keuangan perusahaanmu apabila memungkinkan.

   nah itulah persyaratan yg harus dipenuhi saat kita ingin mengajukan proses pembelian motor secara kredit....dijamin 100% pengajuan sobat pasti di Acc.



Demikianlah Artikel KREDIT MURAH DP 500 MOTOR YAMAHA , BISAKAH DI ACC ...............?

Sekianlah artikel KREDIT MURAH DP 500 MOTOR YAMAHA , BISAKAH DI ACC ...............? kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel KREDIT MURAH DP 500 MOTOR YAMAHA , BISAKAH DI ACC ...............? dengan alamat link https://cibitungmotorclub.blogspot.com/2020/09/kredit-murah-dp-500-motor-yamaha.html

0 Response to "KREDIT MURAH DP 500 MOTOR YAMAHA , BISAKAH DI ACC ...............? "

Posting Komentar