Translate

Simulasi Kredit Motor

Kalkulator Kredit Motor

Kalkulator Kredit Motor













HEBOH MUKA BARU YAMAHA AEROX 2021...SUMPAH BEDA ABIS

HEBOH MUKA BARU YAMAHA AEROX 2021...SUMPAH BEDA ABIS - Hallo sahabat ALEX APPAREL MOTOR SPORT, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul HEBOH MUKA BARU YAMAHA AEROX 2021...SUMPAH BEDA ABIS, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel motor yamaha, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : HEBOH MUKA BARU YAMAHA AEROX 2021...SUMPAH BEDA ABIS
link : HEBOH MUKA BARU YAMAHA AEROX 2021...SUMPAH BEDA ABIS

Baca juga


HEBOH MUKA BARU YAMAHA AEROX 2021...SUMPAH BEDA ABIS

 Cakkk….iki jannnn emboh kenapa seharian dari kemarin IWB dihujani banyak pertanyaan tentang nongolnya foto lain yang disebut sebagai New Aerox 155 facelift 2021 atau Versi 3. Setelah kita dihebohkan oleh penampakan NVX 155 warna biru, dilalah nggak lama nick name FB bernama Danny Samonte asal Philipina ngeshare motor yang disebut Yamaha Aerox 155 version 3 terlampir. Pertanyaannya….benarkah foto terlampir ???

Hati-hati dan selalu pantau serta teliti tiap gambar yang nongol di sosial media karena statusnya memang tidak pernah bisa kita pegang. Masalahnya sang owner gambar yang ngeshare kadangkala juga “bermain”. Demi apa? tujuan tertentu pastinya. Nah..dilalah setelah IWB ngashare sosok yang diduga sebagai New NVX 155 kemarin, IWB mendapatkan banyak surel dari para followers. Sharing foto yang sepertinya membuat sampeyan semua terombang-ambing…

Betul cak, foto sosok yang disebut sebagai Aerox 155 V3. Surel ini cukup membuat penasaran karena kalau diperhatikan shape desainnya bener-bener Aerox 155 banget namun dengan sedikit sentuhan yang disebut sebagai new Aerox 155 V3. Iki klaim dari sang pembagi gambar bernama Danny Samonte asal Philipina (terlampir dibawah). Pertanyaannya, benarkah demikian ? betulkah ini adalah Aerox 155 V3 ?

 

Nggak bisa diingkari, secara desain sosok yang disebut sebagai Aerox 155 V3 ini memang ganteng bener cak. Basisnya plek dengan Aerox sekarang namun mendapatkan sentuhan ulang. Intip saja headlamp yang dibekali alis, kemudian area lampu senja diganti model jaring sehingga tampil sporty. Pokoke ganteng tenan cak. Tapi jika pertanyaan sampeyan benarkah ini adalah Aerox 155 V3??

IWB pastikan bukan !! jadi nggak usah rancu cak. Kok IWB yakin ? ora usah mumet…intip saja area pelk yang lebay. Pabrikan nggak pernah merilis model pelk dengan desain dual tone color seperti digambar terlampir. Dan dilalah disaat yang sama IWB juga mendapatkan beberapa share info dengan penguat skutik yang ternyata adalah Mocin alias Aerox KW. Semua part tempelan ora karu-karuan. Makanya IWB heran, opo maksud dari cak Danni Samonte mengklaim bahwa kuwi adalah Aerox 155 V3. Durung tau disampluk sandal swallow made in Indonesia koyone cak….bikin banyak orang bingung wae…

Last….cukup banyak yang bereaksi dengan hadirnya spyshot misterius NVX Vietnam berwarna biru. Reaksi yang terkesan berlebihan karena seperti membantah habis-habisan dengan mengatakan editan, custom fiberglas dll. Entah kenapa harus dibantah, santai karo ngopi ngono lho enake. Ora usah girap-girap. Kalo IWB sendiri menanggapi tiap gelintir info dari Vietnam dan Indonesia dengan bahasa “diduga dan disinyalir”. Lawong emang belum rilis cak, jadi semua hanya dugaan. Akurat syukur ora yo ora opo-opo. Tapi kalau sampeyan nanya lagi….disinyalir memang versi biru itulah calon new Aerox 155.  Akurat atau nggak ? hanya Allah SWT yang tahu, so kita pantau saja. Sebab tiap gelintir update pasti IWB share, okrekkk….(iwb)

Fakta



Demikianlah Artikel HEBOH MUKA BARU YAMAHA AEROX 2021...SUMPAH BEDA ABIS

Sekianlah artikel HEBOH MUKA BARU YAMAHA AEROX 2021...SUMPAH BEDA ABIS kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel HEBOH MUKA BARU YAMAHA AEROX 2021...SUMPAH BEDA ABIS dengan alamat link https://cibitungmotorclub.blogspot.com/2020/10/heboh-muka-baru-yamaha-aerox-2021sumpah.html

0 Response to "HEBOH MUKA BARU YAMAHA AEROX 2021...SUMPAH BEDA ABIS"

Posting Komentar