Translate

Simulasi Kredit Motor

Kalkulator Kredit Motor

Kalkulator Kredit Motor













SETELAH PENSIUN DARI MOTO GP , VALENTINO ROSSI MELANJUTKAN KARIR DI BALAP MOBIL

SETELAH PENSIUN DARI MOTO GP , VALENTINO ROSSI MELANJUTKAN KARIR DI BALAP MOBIL - Hallo sahabat ALEX APPAREL MOTOR SPORT, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul SETELAH PENSIUN DARI MOTO GP , VALENTINO ROSSI MELANJUTKAN KARIR DI BALAP MOBIL, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel motogp2021, Artikel updatemottogp, Artikel valentino rossi, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : SETELAH PENSIUN DARI MOTO GP , VALENTINO ROSSI MELANJUTKAN KARIR DI BALAP MOBIL
link : SETELAH PENSIUN DARI MOTO GP , VALENTINO ROSSI MELANJUTKAN KARIR DI BALAP MOBIL

Baca juga


SETELAH PENSIUN DARI MOTO GP , VALENTINO ROSSI MELANJUTKAN KARIR DI BALAP MOBIL

 SETELAH PENSIUN DARI MOTO GP , VALENTINO ROSSI MELANJUTKAN KARIR DI BALAP MOBIL

Saya melakukan hal ini selama kurang lebih 30 tahun. Tahun depan hidup saya akan berubah


Valentino Rossi, pembalap motor paling terkenal dan paling karismatik di dunia, pensiun dari MotoGP pada hari Kamis dan kembali ke balap mobilnya.

Pembalap Italia, 42, yang membalap dengan nomor 46 dan merupakan juara dunia sembilan kali dengan tujuh gelar di kategori teratas, mengatakan pada konferensi pers di Grand Prix Styrian di Austria bahwa 2021 akan menjadi musim terakhir.

“Saya memutuskan untuk berhenti di akhir musim,” kata Rossi pada konferensi pers di Red Bull Ring.


“Sulit, ini momen yang sangat menyedihkan karena sulit untuk mengatakan dan mengetahui bahwa tahun depan saya tidak akan membalap dengan motor.


"Saya melakukan hal ini selama kurang lebih 30 tahun. Tahun depan hidup saya akan berubah. Tapi bagaimanapun, itu luar biasa, saya sangat menikmati perjalanan yang sangat panjang ini dan itu benar-benar menyenangkan.

"Saya suka balapan dengan mobil," tambah pembalap Italia itu ketika ditanya tentang masa depan. "Hanya sedikit kurang dari balapan dengan sepeda motor. Jadi saya pikir saya akan balapan dengan mobil mulai tahun depan."

Dia mengatakan salah satu tujuannya adalah untuk bersaing dalam balapan mobil sport Le Mans 24 Jam.

Rossi membalap untuk tim Petronas Yamaha yang berbasis di Malaysia tetapi penampilannya telah memudar, veteran itu mendekam di urutan ke-19 dalam kejuaraan dengan finis terbaik hanya di urutan ke-10 dari sembilan balapan.


 

'The Doctor,' sebuah pemain sandiwara atas motor dan di luarnya yang terkenal karena kejenakaan pasca-kemenangannya, terakhir memenangkan balapan dengan Yamaha di TT Belanda di Assen pada tahun 2017.

Pria Italia itu masih menjadi penonton favorit dengan pengakuan dunia dan mampu mengemas balapan kandangnya, olahraga dan pasukan penggemarnya akan menikmatinya, pria Italia itu masih menjadi penonton favorit dengan pengakuan dunia dan mampu mengemas balapan kandangnya.

 Yamaha memujinya sebagai legenda hidup dan GOAT (Terbesar Sepanjang Masa) sebagai ucapan terima kasih.
"Saya menghibur banyak orang pada Minggu sore," kata Rossi. "Satu atau dua jam pada hari Minggu ketika mereka tidak memikirkan apa pun dan hanya mengikuti balapan saya."
Satu-satunya pembalap yang memulai 400 balapan atau lebih, Rossi meraih 89 kemenangan dari kategori teratas dan 26 lainnya dari kategori junior 125cc dan 250cc.
Dia telah naik podium 235 kali dalam karirnya, yang pertama datang di Austria pada tahun 1996 dengan tempat ketiga pada Aprilia 125cc.

"Ini adalah keputusan yang sulit tetapi saya pikir pada akhirnya di semua olahraga, hasilnya membuat perbedaan. Pada akhirnya saya pikir itu adalah cara yang benar," kata Rossi, yang bisa saja menyewa dirinya untuk balapan dengan miliknya sendiri, tim Aramco VR46 baru yang didukung Saudi.

Tim itu, menggunakan motor Ducati, sudah memiliki saudara tiri Rossi, Luca Marini, dan para sponsor ingin mereka berpasangan.

Rossi bercanda bahwa dia telah membuat tawaran untuk dirinya sendiri, dan telah memikirkannya dengan serius, tetapi itu bukan langkah yang tepat hanya untuk satu musim dan sudah waktunya untuk melakukan sesuatu yang berbeda bahkan jika dia akan tetap menjadi reguler paddock.


"Saya merasa bahwa saya adalah seorang pebalap atau pebalap seumur hidup," tambah pembalap Italia itu, yang beberapa kali melakukan tes dengan tim Formula Satu Ferrari antara 2004 dan 2010, telah berkompetisi dalam reli dan memulai balap go-kart.

"Saya sedikit sedih tidak bisa meraih juara ke-10," katanya. "Saya pikir saya pantas mendapatkannya untuk level dan kecepatan saya. Saya kalah dua kali di balapan terakhir. Tapi memang seperti ini. Saya tidak bisa mengeluh tentang hasil karier saya."



Demikianlah Artikel SETELAH PENSIUN DARI MOTO GP , VALENTINO ROSSI MELANJUTKAN KARIR DI BALAP MOBIL

Sekianlah artikel SETELAH PENSIUN DARI MOTO GP , VALENTINO ROSSI MELANJUTKAN KARIR DI BALAP MOBIL kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel SETELAH PENSIUN DARI MOTO GP , VALENTINO ROSSI MELANJUTKAN KARIR DI BALAP MOBIL dengan alamat link https://cibitungmotorclub.blogspot.com/2021/09/setelah-pensiun-dari-moto-gp-valentino.html

0 Response to "SETELAH PENSIUN DARI MOTO GP , VALENTINO ROSSI MELANJUTKAN KARIR DI BALAP MOBIL"

Posting Komentar