Translate

Simulasi Kredit Motor

Kalkulator Kredit Motor

Kalkulator Kredit Motor













KACAMATA PINTAR UNTUK SPIONASE

KACAMATA PINTAR UNTUK SPIONASE - Hallo sahabat ALEX APPAREL MOTOR SPORT, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul KACAMATA PINTAR UNTUK SPIONASE, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel artikel gadget, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : KACAMATA PINTAR UNTUK SPIONASE
link : KACAMATA PINTAR UNTUK SPIONASE

Baca juga


KACAMATA PINTAR UNTUK SPIONASE

Kacamata ini bukan kacamata biasa. Karena selain befungsi sebagai pelindung mata dari debu dan sinar matahari, kacamata ini bisa untuk merekam dan mengambil gambar. Lho, kok bisa? Iya, karena kacamata ini juga dilengkapi dengan kamera kecil yang ada di bagian tengahnya.
kacamata video
kacamata video
Lensa yang digunakan juga bukan lensa biasa, tapi lensa polaroid yang tidak gampang lecet dan tergores. Jadi, kamu bisa bergaya dengan kacamata video ini sambil merekam moment-moment tertentu atau mengambil foto-foto penting tanpa diketahui oleh siapapun. Seperti aksinya agen rahasia yang ada di film James Bond.
Kacamata video ini mempunyai resolusi 640 x 480 dengan kecepatan rekam mencapai 25 fps, sehingga menghasilkan gambar yang cukup bagus dan tidak patah-patah. Suaranya juga terekam dengan jelas. Selain itu, gambar yang dihasilkan detil karena resolusi fotonya 1280 x 960.
Untuk menyimpan seluruh hasil rekaman maupun foto kacamata video ini mempunyai memory internal yang cukup besar 4 GB. Kalau masih dirasa kurang kamu bisa menambahnya. Karena kacamata video ini juga mempunyai slot tambahan untuk memory eksternal  mikro SD. Jadi, jika kamu tak membawa laptop tetap bisa melihat hasil rekaman maupun gambar yang tersimpan di memory eksternalnya dari HP/PDA.
spy sunglasses
spy sunglasses
Putar MP3 Juga Bisa..!
Tak hanya itu, spy sunglasses yang satu ini juga dilengkapi pemutar MP3 yang support WMA, MP1/2/3, WMV, dan WAV. Sehingga ketika dalam perjalananpun kamu tetap masih bisa bergaya sambil mendengarkan alunan musik kesayanganmu. Asyik juga kalau dipakai jalan-jalan dipantai. Ada yang menarik tinggal jepret atau rekam saja…:d
Dengan kekuatan baterai yang dimilikinya, kacamata video ini mampu merekam dalam waktu kurang lebih 1,5 jam. Kacamata video ini support dengan OS yang umum digunakan.  Mulai dari windows 2000, XP, ME dan vista.
Harga Kacamata Kamera dengan pemutar MP3 Rp 1.300.000,-
Berat pengiriman 1 kg



Demikianlah Artikel KACAMATA PINTAR UNTUK SPIONASE

Sekianlah artikel KACAMATA PINTAR UNTUK SPIONASE kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel KACAMATA PINTAR UNTUK SPIONASE dengan alamat link https://cibitungmotorclub.blogspot.com/2013/04/kacamata-pintar-untuk-spionase.html

0 Response to "KACAMATA PINTAR UNTUK SPIONASE"

Posting Komentar