Translate

Simulasi Kredit Motor

Kalkulator Kredit Motor

Kalkulator Kredit Motor













Pin Smile, Perekam Video Resolusi Tinggi

Pin Smile, Perekam Video Resolusi Tinggi - Hallo sahabat ALEX APPAREL MOTOR SPORT, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pin Smile, Perekam Video Resolusi Tinggi, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel artikel gadget, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pin Smile, Perekam Video Resolusi Tinggi
link : Pin Smile, Perekam Video Resolusi Tinggi

Baca juga


Pin Smile, Perekam Video Resolusi Tinggi

Anda butuh alat perekam video yang mungil, portable dan tersembunyi? Nah, gadget yang satu ini bisa Anda coba. Kamera perekam video bentuk pin smile. Selain bisa merekam video, Anda bisa mendapatkan fungsi lainnya. Apa saja?
Perekaperekam-videom Suara
Gadget imut ini bisa merekam suara. Kemampuan merekam suaranya bagus dan bisa dibilang sangat sensitif. Anda bisa merekam suara dengan jarak maksimal hingga 8 meter.
Kamera Digital
Menggunakan gadget ini Anda dapat mengambil foto dengan resolusi 2048×1536. Gambar yang dihasilkan cukup jelas dan tajam.
Perekam Video
Sebagai alat perekam video, kamera yang satu ini sudah memiliki resolusi yang tinggi, yaitu 720×480. Tidak akan pecah gambar videonya bila di fullscreen.
TV Out
Nah, fungsi yang satu ini tidak banyak dimiliki oleh jenis spy kamera kebanyakan yaitu gambar hasil rekaman bisa langsung dilihat di TV.  Perekam video ini bisa menjadi media player terkecil karena Anda bisa memutar file avi, wav atau jpg langsung dari micro SD-nya. Rekam videonya, langsung lihat hasilnya di TV.
Webcam
Bingung mau chat nggak ada webcam? Perekam video ini juga bisa dipakai sebagai webcam. Bentuknya yang mungil dan lucu membuat tampilan webcam Anda jadi lain daripada yang lain.
Sebagai Alat Penyimpan Data
Saat terdesak Anda lupa tidak bawa flashdisk? Gadget yang satu ini juga bisa dipakai menyimpan data. Data Anda akan tersimpan di micro SD-nya. Mau lihat datanya di komputer? Tinggal hubungkan saja kabel konektornya ke komputer.
Alat Presentasi
Kalau sedang meeting, pin ini bisa jadi alat presentasi. Data yang tersimpan di micro sd bisa ditampilkan ke komputer lalu ditayangkan ke layar melalui proyektor. Anda juga bisa menggunakan gadget ini untuk mendokumentasikan jalannya meeting atau seminar.
alat presentasi
Spesifikasi:
- Audio recording sensitif bisa menjangkau jarak hingga 8 meter
- Foto tersimpan dalam format JPG
- Video tersimpan dalam format AVI
- Support TV out dengan format ntsc/pal
- Webcam function
- Support computer time synchronization
- Menggunakan micro sampai dengan kapasitas 16gb
- Koneksi USB 2.0
- Baterai lithium 3.7v 180-215 mah
- Ukuran: 16.3 mm
- Berat: 20 gram
- Lama pemakaian untuk:
1. audio recording: 2 jam
2. mengambil foto: 1.8 jam
3. menyimpan video: 1.4 jam
4. televisi out: 1.3 jam
Letakkan gadget mungil ini dimana saja. Anda bisa meletakkannya di atas meja kerja,  disematkan di baju, diletakkan di rumah hingga di tempel ke kaca mobil Anda. Alat presentasi ini bentuknya lucu, bisa disamarkan jadi hiasan mobil.
Harga Perekam Video Pin Smile Rp 950.000
(harga belum termasuk micro sd: 4 gb Rp 40.000, 8 gb Rp 75.000)
Garansi 6 bulan
Berat kirim 1 kg


Demikianlah Artikel Pin Smile, Perekam Video Resolusi Tinggi

Sekianlah artikel Pin Smile, Perekam Video Resolusi Tinggi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pin Smile, Perekam Video Resolusi Tinggi dengan alamat link https://cibitungmotorclub.blogspot.com/2013/04/pin-smile-perekam-video-resolusi-tinggi.html

0 Response to "Pin Smile, Perekam Video Resolusi Tinggi"

Posting Komentar