Translate

Simulasi Kredit Motor

Kalkulator Kredit Motor

Kalkulator Kredit Motor













MIO 10 TH ANNIVERSARY

MIO 10 TH ANNIVERSARY - Hallo sahabat ALEX APPAREL MOTOR SPORT, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul MIO 10 TH ANNIVERSARY, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel motor yamaha, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : MIO 10 TH ANNIVERSARY
link : MIO 10 TH ANNIVERSARY

Baca juga


MIO 10 TH ANNIVERSARY

Yamaha selalu terdepan dalam menciptakan tren dan inovasi-inovasi baru produk dan teknologi motor di Indonesia. Salah satunya yang fenomenal dan melegenda adalah Mio. Lahirnya Mio di 2003 menciptakan sejarah abadi di pasar motor Tanah Air.
Sebagai pionir yang sebelumnya diawali dengan Nouvo, Yamaha telah memberikan kontribusi terpenting di pasar motor Indonesia. Sampai masyarakat mengenal Mio adalah matik, matik adalah Mio. Sedalam itu kesan si Cantik, makna kata Mio.
Di awal kemunculannya, Mio dikenal sebagai motor wanita. Identifikasi Mio dengan wanita lambat laun surut di 2006 setelah Yamaha merilis Mio Soul. Varian ini lebih mengerti kaum Adam dan mendukung hegemoni Yamaha di jalur matik.     
Jika di 2003 Mio baru terjual 2.972 unit, maka setahun berikutnya terjadi lonjakan luar biasa penjualan mencapai 46.045 unit. Jumlah penjualan terus melesat hingga menyentuh angka satu jutaan mulai tahun 2009. Total sejak 2003 sampai April 2013, Yamaha berhasil melego lebih dari 7 juta unit Mio. Mio terus menjadi motor terlaris Yamaha, dari dulu hingga sekarang. Terakhir di tahun 2012, Mio J series motor Yamaha paling banyak terjual, 605.833 unit. Di Januari hingga April 2013, Mio J series masih terlaris terjual 161.866 unit.
Aktivitas di Mio 10th Anniversary, Mengubah Hidupmu
Sejumlah penghargaan sebagai motor matik favorit diperoleh Mio dan salah satu titik sejarah pabrikan Yamaha adalah Mio menjadi motor produksi ke-20 juta Yamaha Indonesia tepat di Hari Kartini, 21 April 2011. Citra Mio pun diabadikan dalam berbagai event prestisius seperti kunjungan Miss Universe ke Indonesia, Lady Mio, Yamaha Miliarder dan Mio Suka Suka. Rangkaian Mio 10th Anniversary yang mengambil tagline Mengubah Hidupmu, ditandai seabrek aktivitas. Peluncuran Fino edisi I Love Indonesia, Mio GT Goes to School, Jingle competition Mio GT Noah berhadiah trip ke Bali dua hari tiga malam, YSRS (Yamaha Safety Riding Science Kids) dan edukasi Fuel Injection serta lomba graffiti tagline Mio di tiga kota yaitu Jakarta, Bogor dan Bandung.
Dari sisi motorsport, digerakkan perayaan Mio 10th Anniversary yang mengangkat Mio J ditunggangi pembalap-pembalap wanita di event Matic Race. Perdana sudah dilakukan di Subang, ditambah tiga seri lagi. Mio J digandeng lagi oleh pembalap-pembalap wanita di Yamaha Cup Race (YCR), menyemarakkan satu dekade Mio. Komunitas Yamaha Mio Club Indonesia juga menjadi komunitas paling direkomendasikan versi Indonesia Most Recommended Consumer Community Award dari tim riset Majalah SWA dan Prasetiya Mulia.    
”Kian berkibarnya Mio dan tren matik dikembangkan Yamaha lagi di 2012. Tahun itu merupakan puncak pembaharuan Mio dengan lahirnya keluarga baru matik primadona ini. Mio Fino dan Mio J meluncur tahun lalu, menyusul Mio GT di tahun ini yang mendapatkan respon positif dari konsumen,” sebut Eko Prabowo, General Manager Marketing Communication & Community Development Yamaha Indonesia. 
Varian-varian Baru Mio
Mio Fino Fashionable Matic memiliki tiga varian yaitu Mio Fino Fashion, Mio Fino Classic dan Mio Fino Sports. Menyusul Mio J – Semakin Cepat Semakin Irit, It’s Magic – yang menjadi motor matik injeksi pertama Yamaha. Tersedia Mio J Family dan Mio J Teen untuk konsumen.  Pasar lelaki pun diisi matik macho Soul GT, Keren Lincah Irit yang terinspirasi muscle car khas Amerika. Variannya Soul GT Street Series yang terilhami sport street car.
Mio J disempurnakan teknologi balap Forged Piston dan DiAsil Cylinder serta YMJet-FI (Yamaha Mixture Jet-Fuel Injection) menyempurnakan Mio J yang irit bahan bakar hingga 30 persen. Teknologi sama yang dimiliki Mio GT, matik baru Yamaha di 2013. Ditahbiskan sebagai reinkarnasi Mio Sporty yang modern, Mio GT merupakan motor Yamaha pertama yang desainnya sebagian besar dikerjakan insinyur Yamaha Indonesia. Mio GT, Change Your Life merupakan kado Valentine Yamaha bagi masyarakat Indonesia. Ariel Noah dan Indah Dewi Pertiwi pun turut mendukung kehadiran Mio GT.


Demikianlah Artikel MIO 10 TH ANNIVERSARY

Sekianlah artikel MIO 10 TH ANNIVERSARY kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel MIO 10 TH ANNIVERSARY dengan alamat link https://cibitungmotorclub.blogspot.com/2013/05/mio-10-th-anniversary.html

0 Response to "MIO 10 TH ANNIVERSARY"

Posting Komentar