Translate

Simulasi Kredit Motor

Kalkulator Kredit Motor

Kalkulator Kredit Motor













Awal 2018 Disinyalir Honda dan Suzuki Sama - sama Meluncurkan Big Skuter Matic Lokalnya

Awal 2018 Disinyalir Honda dan Suzuki Sama - sama Meluncurkan Big Skuter Matic Lokalnya - Hallo sahabat ALEX APPAREL MOTOR SPORT, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Awal 2018 Disinyalir Honda dan Suzuki Sama - sama Meluncurkan Big Skuter Matic Lokalnya , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Motor Baru, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Awal 2018 Disinyalir Honda dan Suzuki Sama - sama Meluncurkan Big Skuter Matic Lokalnya
link : Awal 2018 Disinyalir Honda dan Suzuki Sama - sama Meluncurkan Big Skuter Matic Lokalnya

Baca juga


Awal 2018 Disinyalir Honda dan Suzuki Sama - sama Meluncurkan Big Skuter Matic Lokalnya


Zona Motor ID, Sepertinya demam motorsport di Indonesia sudah mulai mengalami kejenuhan dan bergeser pada big skuter matic. Tren big skuter matic berawal dari diimportnya Honda PCX 125 dan disusul kemudian Suzuki juga mengimport Suzuki Burgman 200. Tetapi karena motornya masih import, maka harga jual dari kedua motor tersebut masih dalam kategori mahal. Tetapi Yamaha berhasil memproduksi lokal motor Big Skuter Matic Yamaha N-Max dengan harga terjangkau dan penjualannya tergolong sukses besar.

Oleh sebab itu sampai saat ini Honda dan Suzuki disinyalir lagi mempersiapkan big skuter maticnya untuk meramaikan pasar big skuter matic pada tahun 2018. Apalagi muncul kode Honda K97G yang ditengarai sebagai PCX versi lokal. Apakah Suzuki juga akan mengikuti Honda dengan melokalkan Suzuki Burgman atau Suzuki akan memilih nama matic legendaris Suzuki Skywave untuk motor big skuter matic lokalnya.

Isu Suzuki akan mengeluarkan motor Big Skuter matic dihembuskan oleh Laskar Suzuki dalam blognya. Laskar Suzuki memprediksi akan ada 2 skuter matic baru yang akan dimunculkan oleh pabrikan Suzuki dalam waktu dekat.


Big Skuter matic biasanya juga disebut motor matic premium. Sesuai dengan namanya seharusnya motor ini dilengkapi dengan fitur - fitur yang baru dan mewah, seperti keyless dan banyak fitur - fitur lain yang dapat diadopsi dari motor skuter matic yang mempunyai kapasitas mesin besar. Mudah - mudahan harga motor big skuter matic Honda dan Suzuki bisa bersaing dengan Yamaha N-Max, bahkan kalau bisa lebih murah lagi dari Yamaha N-Max agar persaingan lebih greget lagi.




Demikianlah Artikel Awal 2018 Disinyalir Honda dan Suzuki Sama - sama Meluncurkan Big Skuter Matic Lokalnya

Sekianlah artikel Awal 2018 Disinyalir Honda dan Suzuki Sama - sama Meluncurkan Big Skuter Matic Lokalnya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Awal 2018 Disinyalir Honda dan Suzuki Sama - sama Meluncurkan Big Skuter Matic Lokalnya dengan alamat link https://cibitungmotorclub.blogspot.com/2017/06/awal-2018-disinyalir-honda-dan-suzuki.html

0 Response to "Awal 2018 Disinyalir Honda dan Suzuki Sama - sama Meluncurkan Big Skuter Matic Lokalnya "

Posting Komentar