Translate

Simulasi Kredit Motor

Kalkulator Kredit Motor

Kalkulator Kredit Motor













Lebih Cocok GearBox All New Satria F150 FI daripada GearBox GSX-R150 untuk Trail Suzuki

Lebih Cocok GearBox All New Satria F150 FI daripada GearBox GSX-R150 untuk Trail Suzuki - Hallo sahabat ALEX APPAREL MOTOR SPORT, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lebih Cocok GearBox All New Satria F150 FI daripada GearBox GSX-R150 untuk Trail Suzuki, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Info, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lebih Cocok GearBox All New Satria F150 FI daripada GearBox GSX-R150 untuk Trail Suzuki
link : Lebih Cocok GearBox All New Satria F150 FI daripada GearBox GSX-R150 untuk Trail Suzuki

Baca juga


Lebih Cocok GearBox All New Satria F150 FI daripada GearBox GSX-R150 untuk Trail Suzuki

Zona Motor ID, Isu pabrikan Suzuki akan memproduksi motor trail semakin hari semakin menguat, setelah beberapa blogger mengulas akan hadirnya motor trail buatan Suzuki Indonesia. Sebenarnya Suzuki Indonesia tidak perlu riset lagi untuk membuat motor trail, karena Suzuki telah mempunyai mesin dan rangka utama sport yang mumpuni untuk dijadikan berbagai tipe motorsport.


Seperti halnya basic mesin Suzuki All New Satria F150 FI yang digunakan oleh Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150. Motor trail Suzuki juga bisa menggunakan basic mesin yang sama dengan mengatur gearbox atau transmisi agar sesuai dengan motor trail yang biasanya menggunakan perbandingan gigi ringan. Sebenarnya dengan menggunakan transmisi Suzuki All New Satria F150 FI saja, zator rasa telah mumpuni untuk digunakan pada trail Suzuki, karena perbandingan gigi Suzuki All new Satria F150 FI termasuk ringan dan akselerasinya sangat responsif.


Sedangkan sistem kopling yang dimiliki Suzuki pada All New Satria F150 FI zator rasa sudah sangat mampu untuk mentransfer tenaga mesin ke transmisi. Apalagi sistem kopling Suzuki All New Satria F150 FI telah menggunakan 5 per penekan yang menjadikan kinerja penekanan kopling lebih maksimal dan lebih merata jika dibandingkan dengan 4 per penekan kopling. Jadi gejala slip kopling dan kopling hangus dapat diminimalisir.


Untuk bagian swing arm dan shock breaker belakang dapat menggunakan sistem link yang digunakan pada Suzuki GSX-R150 dan Suzuki GSX-S150. Tetapi pada bagian batang swing arm dapat menggunakan ukuran plat yang lebih besar dan lebih kuat lagi. Atau jika Suzuki tidak ingin repot - repot bisa menggunakan swing arm milik Suzuki DR200S.


Demikianlah Artikel Lebih Cocok GearBox All New Satria F150 FI daripada GearBox GSX-R150 untuk Trail Suzuki

Sekianlah artikel Lebih Cocok GearBox All New Satria F150 FI daripada GearBox GSX-R150 untuk Trail Suzuki kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lebih Cocok GearBox All New Satria F150 FI daripada GearBox GSX-R150 untuk Trail Suzuki dengan alamat link https://cibitungmotorclub.blogspot.com/2017/06/lebih-cocok-gearbox-all-new-satria-f150.html

0 Response to "Lebih Cocok GearBox All New Satria F150 FI daripada GearBox GSX-R150 untuk Trail Suzuki"

Posting Komentar