Translate

Simulasi Kredit Motor

Kalkulator Kredit Motor

Kalkulator Kredit Motor













Komparasi Skuter Matic Entry Level, Suzuki Nex, Yamaha mio M3, Honda BeAT Pop

Komparasi Skuter Matic Entry Level, Suzuki Nex, Yamaha mio M3, Honda BeAT Pop - Hallo sahabat ALEX APPAREL MOTOR SPORT, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Komparasi Skuter Matic Entry Level, Suzuki Nex, Yamaha mio M3, Honda BeAT Pop, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Komparasi motor, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Komparasi Skuter Matic Entry Level, Suzuki Nex, Yamaha mio M3, Honda BeAT Pop
link : Komparasi Skuter Matic Entry Level, Suzuki Nex, Yamaha mio M3, Honda BeAT Pop

Baca juga


Komparasi Skuter Matic Entry Level, Suzuki Nex, Yamaha mio M3, Honda BeAT Pop

Komparasi Honda beat Pop

Zona Motor ID, Market terbesar motor di Indonesia saat ini adalah skuter matic entry level atau berharga murah. Pilihan masyarakat bergeser dari motor underbone atau bebek ke motor skuter matic karena kepraktisan cara berkendara motor skuter matic. Motor skuter matic entry level yang bermain saat ini adalah Suzuki Nex, Yamaha Mio M3, Honda BeAT Pop dan juga ikut meramaikan adalah skuter matic dari pabrikan India, TVS Dazz DFI.


Saat ini skuter matic 3 merk pabrikan Jepang telah sama - sama memakai sistem injeksi bahan bakar, sehingga pembakaran bahan bakar lebih efisien dan lebih sempurna jika dibandingkan dengan sistem karburator. Sistem pengatur pasokan bahan bakar injeksi diatur oleh kontrol unit yang mendapatkan informasi dari sensor - sensor yang menyebar di beberapa titik pada bagian mesin. Dan dari ketiga motor skuter matic yang memakai sistem injeksi bahan bakar, Suzuki Nex yang paling lengkap sensornya dibandingkan motor skuter matic entry level lainnya.


Untuk harga dari ketiga motor pabrikan merk Jepang, Suzuki Nex mematok harga paling murah, bahkan harganya setara dengan motor buatan pabrikan India TVS Dazz DFI. Sedangkan kapasitas mesin paling besar dimiliki oleh Yamaha Mio M3 dengan kapasitas mesin 125cc, disusul kemudian oleh Suzuki dengan kapasitas mesin 113cc dan yang paling buncit adalah Honda BeAT Pop 108,2cc. Untuk tenaga tentunya dimenangkan oleh motor yang ber-cc besar yaitu Yamaha Mio M3 dengan 9,3Hp, disusul kemudian oleh Suzuki Nex dengan perbedaan sangat tipis 9,2Hp dan yang paling buncit adalah TVS Dazz 8,2Hp.


Dari ketiga pabrikan merk Jepang sama - sama berlomba untuk membuat motor seefisen mungkin dengan membuat motor memakai bahan baku terbaik agar motor lebih ringan tetapi menghasilkan tenaga yang besar. Malah lebih hebatnya lagi beberapa pabrikan menjejali motor dengan berbagai fitur agar konsumsi bahan bakarnya lebih irit lagi. Hal ini juga dibuktikan oleh Suzuki Nex yang memiliki berat motor paling ringan dan memiliki tenaga motor yang besar dan hampir menyamai power Yamaha mio M3 yang berkapasitas mesin 125cc.




Demikianlah Artikel Komparasi Skuter Matic Entry Level, Suzuki Nex, Yamaha mio M3, Honda BeAT Pop

Sekianlah artikel Komparasi Skuter Matic Entry Level, Suzuki Nex, Yamaha mio M3, Honda BeAT Pop kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Komparasi Skuter Matic Entry Level, Suzuki Nex, Yamaha mio M3, Honda BeAT Pop dengan alamat link https://cibitungmotorclub.blogspot.com/2017/06/komparasi-skuter-matic-entry-level.html

0 Response to "Komparasi Skuter Matic Entry Level, Suzuki Nex, Yamaha mio M3, Honda BeAT Pop"

Posting Komentar