Translate

Simulasi Kredit Motor

Kalkulator Kredit Motor

Kalkulator Kredit Motor













Suzuki Address Playful Banyak Pilihan Warnanya

Suzuki Address Playful Banyak Pilihan Warnanya - Hallo sahabat ALEX APPAREL MOTOR SPORT, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Suzuki Address Playful Banyak Pilihan Warnanya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Motor Baru, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Suzuki Address Playful Banyak Pilihan Warnanya
link : Suzuki Address Playful Banyak Pilihan Warnanya

Baca juga


Suzuki Address Playful Banyak Pilihan Warnanya


Zona Motor ID, bertepatan dengan dibukanya Jakarta Fair 2017, Suzuki mengambil momentum ini untuk memperkenalkan motor barunya Suzuki Address Playful yang memiliki warna enerjik dan Suzuki Nex baru yang memiliki warna elegan. Sebenarnya Suzuki Address Playful bertujuan untuk melengkapi pilihan warna Suzuki Address sebelumnya. Suzuki Playful membidik para kawula muda yang mempunyai semangat, enerjik, ceria dan dinamis.


Jika zator melihat Suzuki Address Playful mengingatkan pada produk skuter matic pertama Suzuki, yaitu Suzuki Spin. Suzuki pernah memberikan warna - warna cerah kepada Suzuki Spin yang saat itu juga membidik para muda waktu itu.

Suzuki Address playful juga dilengkapi dengan bagasi luas 20,6 liter yang siap menampung segala keperluan pernak pernik anak muda yang mempunyai aktifitas dan mobilitas yang tinggi. Apalagi ada beberapa item pada motor yang mengalami penyempurnaan agar lebih sesuai dengan selera anak muda jaman sekarang, diantaranya Jok memakai 2 warna dan pelindung knalpot yang diganti dengan model lebih modern.

Suzuki menawarkan Suzuki Address Playful dengan harga Rp.15.200.000,- (OTR Jakarta) dengan dibekali mesin 113cc, fuel injection, yang sangat cocok dengan karakter anak muda jaman sekarang yang agresif. 

Yohan Yahya – Sales & Marketing 2W Dept. Head PT. SIS
Suzuki tidak tanggung-tanggung meluncurkan 2 model skutik baru pada hari ini. Perubahan dan perkembangan gaya hidup anak muda saat ini sangat menarik untuk diikuti dan dipenuhi kebutuhaannya. Berbekal kemahiran Suzuki dalam menciptakan skutik irit, lincah, serbaguna dan berkualitas global, maka lahirlah Suzuki Address Playful yang memiliki 10 warna yang bisa dipilih sesuai karakter masing-masing. Untuk yang jiwanya lebih matang, kini kami hadirkan kembali Suzuki nex dengan tampilan yang lebih mewah dan elegan. Suzuki yakin pengguna Suzuki Address Playful dan Suzuki nex baru ini bisa menjadi sorotan dan idola di lingkungannya.” 

Dan inilah pilihan warna baru Suzuki Address Playful : 













Demikianlah Artikel Suzuki Address Playful Banyak Pilihan Warnanya

Sekianlah artikel Suzuki Address Playful Banyak Pilihan Warnanya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Suzuki Address Playful Banyak Pilihan Warnanya dengan alamat link https://cibitungmotorclub.blogspot.com/2017/06/suzuki-address-playful-banyak-pilihan.html

0 Response to "Suzuki Address Playful Banyak Pilihan Warnanya"

Posting Komentar