Translate

Simulasi Kredit Motor

Kalkulator Kredit Motor

Kalkulator Kredit Motor













Hati - hati, Keyless Suzuki GSX-R150 Bikin Rusak Motor

Hati - hati, Keyless Suzuki GSX-R150 Bikin Rusak Motor - Hallo sahabat ALEX APPAREL MOTOR SPORT, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Hati - hati, Keyless Suzuki GSX-R150 Bikin Rusak Motor, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Info, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Hati - hati, Keyless Suzuki GSX-R150 Bikin Rusak Motor
link : Hati - hati, Keyless Suzuki GSX-R150 Bikin Rusak Motor

Baca juga


Hati - hati, Keyless Suzuki GSX-R150 Bikin Rusak Motor


Zona Motor ID, Saat ini lagi ramai pemberitaan tentang gagalnya maling motor membongkar paksa keyless Suzuki GSX-R150. Meskipun sang maling gagal dalam menaklukan kunci pengaman (keyless) Suzuki GSX-R150, tetapi nasib dari Suzuki GSX-R150 korban menjadi berantakan di obrak - abrik oleh si maling motor. Berarti memang pengaman keyless Suzuki GSX-R150 terbukti tidak dapat dijebol oleh maling motor.


Sang empunya motor mendapati motor Suzuki GSX-R150nya amburadul, pada bagian keyles dibuka paksa, kabel- kabelnya juga semrawut kemungkinan besar si maling berusaha menjumper kabel ignition yang ada di Suzuki GSX-R150. Gagal menjumper kabel, sang maling beralih menjebol lubang anak kunci dari Suzuki GSX-R150, kemungkinan besar memakai kunci leter T yang biasa digunakan oleh pelaku curanmor, tetapi lagi - lagi gagal.

Gagal menghidupkan motor dengan menjumper kabel dan menjebol lubang anak kunci. Sang maling beralih ke belakang lebih tepatnya pada bagian jok motor. Jok belakang motor disayat -sayat dengan harapan menghidupkan motor lewat ECU motor, tapi gagal juga.


Karena jengkelnya sang maling merusak bagian lampu depan, dan meninggalkan motor yang gagal dicurinya. Dengan kejadian ini kita mendapatkan pelajaran, bahwa dibalik keribetan keyless Suzuki GSX-R150 yang banyak orang katakan tersimpan keamanan yang lebih jika dibandingkan dengan kunci kontak konvensional yang masih memakai anak kunci.


Demikianlah Artikel Hati - hati, Keyless Suzuki GSX-R150 Bikin Rusak Motor

Sekianlah artikel Hati - hati, Keyless Suzuki GSX-R150 Bikin Rusak Motor kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Hati - hati, Keyless Suzuki GSX-R150 Bikin Rusak Motor dengan alamat link https://cibitungmotorclub.blogspot.com/2017/08/hati-hati-keyless-suzuki-gsx-r150-bikin.html

0 Response to "Hati - hati, Keyless Suzuki GSX-R150 Bikin Rusak Motor"

Posting Komentar