Translate

Simulasi Kredit Motor

Kalkulator Kredit Motor

Kalkulator Kredit Motor













Suzuki Pabrikan Yang Rendah Hati dan Tidak Sombong

Suzuki Pabrikan Yang Rendah Hati dan Tidak Sombong - Hallo sahabat ALEX APPAREL MOTOR SPORT, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Suzuki Pabrikan Yang Rendah Hati dan Tidak Sombong, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Funny, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Suzuki Pabrikan Yang Rendah Hati dan Tidak Sombong
link : Suzuki Pabrikan Yang Rendah Hati dan Tidak Sombong

Baca juga


Suzuki Pabrikan Yang Rendah Hati dan Tidak Sombong


Zona Motor ID, Awal tahun 2017 Suzuki meluncurkan motorsport full fairing dan naked yang langsung diturunkan dari gen motorsport Suzuki (GSX-Series) yang selalu dipakai di arena balap. Meskipun diturunkan langsung dari gen motor cepat, dan mempunyai banyak teknologi dan keunggulan, tetapi tidak membuat Suzuki menjadi lupa diri dan sombong akan kehebatan motornya.

Contohnya, meskipun Suzuki GSX-R150 mempunyai teknologi kunci pengaman Keyless ignition, Pendinginan mesin memakai radiator (liquid cooled), Silinder tahan gores SCEM, Mekanisme katup langsung atau Direct Valve Mechanism, mesin DOHC twin cam 4-valve, Teknologi kopling SAPECS, pelumasan SALCS, monoshock dengan link yang biasa disebut monocross pada Yamaha dan Unitrack pada Kawasaki, Super FI untuk suplai bahan bakar motornya dan lain sebagainya yang tidak bisa zator jelaskan satu persatu. Kerendahan hati Suzuki adalah dengan tidak menempelkan tulisan semua teknologi motor yang dimilikinya pada striping Suzuki GSX-R150.

Coba jika semua teknologi Suzuki GSX-R150 yang dimilikinya dibuat stiker atau striping, apa tidak penuh tuh bodi Suzuki GSX-R150. Oleh sebab itu zator menyebut Suzuki adalah pabrikan yang rendah hati dan tidak sombong, karena striping Suzuki GSX-R150 sangat minimalis sekali kecuali tipe livery motoGP dan blackfire yang menggunakan tulisan Suzuki hampir 1 bodi penuh, itupun karena ikut tren striping motor di Jepang.

Suzuki GSX-R150 standar yang rendah hati dan tidak sombong......


Kalau Suzuki sombong, bisa jadi begini motornya, hahahahaaaaaa......




Demikianlah Artikel Suzuki Pabrikan Yang Rendah Hati dan Tidak Sombong

Sekianlah artikel Suzuki Pabrikan Yang Rendah Hati dan Tidak Sombong kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Suzuki Pabrikan Yang Rendah Hati dan Tidak Sombong dengan alamat link https://cibitungmotorclub.blogspot.com/2017/08/suzuki-pabrikan-yang-rendah-hati-dan.html

0 Response to "Suzuki Pabrikan Yang Rendah Hati dan Tidak Sombong"

Posting Komentar