Translate

Simulasi Kredit Motor

Kalkulator Kredit Motor

Kalkulator Kredit Motor













SV650X, Motor Cafe Racer Suzuki

SV650X, Motor Cafe Racer Suzuki - Hallo sahabat ALEX APPAREL MOTOR SPORT, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul SV650X, Motor Cafe Racer Suzuki, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Motor Baru, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : SV650X, Motor Cafe Racer Suzuki
link : SV650X, Motor Cafe Racer Suzuki

Baca juga


SV650X, Motor Cafe Racer Suzuki

Suzuki SV650X
Suzuki SV650X

Zona Motor ID, Motor balap klasik era 70'an saat ini lagi marak, setelah beberapa saat yang lalu Honda Thailand meluncurkan Honda 150 SS Racer. Kali ini Suzuki tidak mau ketinggalan dengan menampilkan Suzuki SV650X  yang memiliki tampilan motor balap cafe racer. Motor ini sejatinya didasarkan dari mobil Rally yang mempunyai lampu bulat dan besar sebagai penerangan pada malam hari.


Awalnya motor konsep Suzuki SV650 Rally juga dilengkapi dengan stang jepit, knalpot Yoshimura tipe shotgun dan tudung lampu depan yang mengambil konsep motor balap retro klasik cafe racer. Lampu depan juga dilengkapi dengan 2 lampu tembak tambahan ciri khas mobil rally untuk menambah penerangan pada saat berkendara malam hari. Tetapi sayangnya setelah keluar Suzuki SV650X versi produksi massal, motor terlihat kurang garang.
Suzuki SV650 Rally
Suzuki SV650 Rally

Motor konsep Suzuki SV650 Rally menarik banyak peminat dan mengundang antusiasme pengunjung pameran Tokyo motor show tahun lalu. Ternyata banyak sekali pengunjung yang berharap agar Suzuki SV650 rally untuk diproduksi massal, mereka sangat menyukai konsep motor retro klasik. Oleh sebab itu Suzuki mengimplementasikan keinginan konsumen dengan menghadirkan Suzuki SV650X untuk versi produksi massalnya. Tetapi sayangnya pihak Suzuki sendiri belum bisa memastikan kapan motor tersebut akan diproduksi massal.

Kita tunggu saja reaksi publik setelah Tokyo Motor Show tanggal 27 Oktober - 5 november 2017 nanti. Jika responnya positif, buka tidak mungkin Suzuki akan mempercepat produksi massalnya. Atau bisa jadi Tokyo motor show dijadikan momentum untuk meluncurkan Suzuki SV650X. 



Demikianlah Artikel SV650X, Motor Cafe Racer Suzuki

Sekianlah artikel SV650X, Motor Cafe Racer Suzuki kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel SV650X, Motor Cafe Racer Suzuki dengan alamat link https://cibitungmotorclub.blogspot.com/2017/09/sv650x-motor-cafe-racer-suzuki.html

0 Response to "SV650X, Motor Cafe Racer Suzuki"

Posting Komentar