Translate

Simulasi Kredit Motor

Kalkulator Kredit Motor

Kalkulator Kredit Motor













Mini Cruiser Suzuki Intruder 150

Mini Cruiser Suzuki Intruder 150 - Hallo sahabat ALEX APPAREL MOTOR SPORT, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Mini Cruiser Suzuki Intruder 150, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Motor Baru, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Mini Cruiser Suzuki Intruder 150
link : Mini Cruiser Suzuki Intruder 150

Baca juga


Mini Cruiser Suzuki Intruder 150

Suzuki Intruder 150
Zona motor, beberapa hari ini jagat dunia blog diwarnai dengan pemberitaan spyshoot dari motor Suzuki bertipe cruiser yang akan dipasarkan di India. Lain negara lain juga selera pasarnya, jika di Indonesia para penikmat motor lebih banyak menyukai motorsport bergaya motor balap, berbeda dengan di India yang pengendara motor masih banyak menyukai motor bergaya cruiser.


Untuk tampilan motor zator rasa cukup menarik, pada bagian depan Suzuki Intruder 150 mengadopsi langsung dari sang ayah yaitu Suzuki Intruder 1800. Bergerak sedikit kebelakang, pada bagian tangki seperti halnya motor cruiser yang mengadopsi tangki bahan bakar dengan model tear drop, tetapi sayangnya legshield bagian samping seperti terlalu memaksakan untuk menutup bagian mesin. Pada bagian belakang desain bodi Suzuki Intruder 150 lebih mirip ekor Suzuki Hayabusa.


Untuk bagian mesin Suzuki Intruder 150 masih menggunakan basic mesin dari Suzuki Gixxer 150 series, mesin SOHC 150cc 2-valve berpendingin udara. Tetapi pastinya gigi transmisi telah disesuaikan dengan karakter motor cruiser. Untuk tenaga mesin, karena masih menggunakan satu basic mesin dari mesin Suzuki Gixxer, maka bisa dipastikan sama atau tidak akan jauh dari tenaga Suzuki Gixxer 150.


Tetapi meskipun mesin Suzuki Intruder 150 masih menggunakan basic mesin dari Suzuki Gixxer 150, jangan ditanya fitur yang melekat pada tubuh Suzuki Intruder 150. Lampu utama Suzuki Intruder 150 telah menggunakan LED Proyektor, panel instrumen full digital, lampu belakang juga menggunakan LED, dan Rem juga telah dilengkapi dengan ABS


Demikianlah Artikel Mini Cruiser Suzuki Intruder 150

Sekianlah artikel Mini Cruiser Suzuki Intruder 150 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Mini Cruiser Suzuki Intruder 150 dengan alamat link https://cibitungmotorclub.blogspot.com/2017/11/mini-cruiser-suzuki-intruder-150.html

0 Response to "Mini Cruiser Suzuki Intruder 150"

Posting Komentar