Translate

Simulasi Kredit Motor

Kalkulator Kredit Motor

Kalkulator Kredit Motor













Strategi Suzuki Untuk Big Skuter Matic-nya

Strategi Suzuki Untuk Big Skuter Matic-nya - Hallo sahabat ALEX APPAREL MOTOR SPORT, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Strategi Suzuki Untuk Big Skuter Matic-nya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Opini, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Strategi Suzuki Untuk Big Skuter Matic-nya
link : Strategi Suzuki Untuk Big Skuter Matic-nya

Baca juga


Strategi Suzuki Untuk Big Skuter Matic-nya

Burgman 400

Zona Motor, Dalam merebut pasar memang seharusnya membutuhkan strategi yang tepat, hal ini dibuktikan oleh Suzuki Motor Indonesia yang menggunakan wait and see pada peluncuran Suzuki GSX-R150. Dengan strategi memunculkan Suzuki GSX-R150 disaat kedua pabrikan lain telah memunculkan motorsport 150cc-nya. Dan strategi ini sukses besar, karena Suzuki Motor Indonesia berhasil meningkatkan penjualan motornya dengan kehadiran Suzuki GSX-R150 pada tahun 2017 ini.


Informasi akan hadirnya Big Skuter Matic Suzuki kembali menyeruak ke permukaan, seakan akan tidak mau kalah dengan diperkenalkannya Honda Hybrid yang banyak memperkirakan akan menjadi Honda PCX lokal Indonesia. Dan beberapa bloger menampilkan spyshoot lampu depan yang sangat mirip dengan Suzuki Burgman 400. Disinyalir lampu utama ini milik dari big skuter matic Suzuki yang akan di produksi lokal di Indonesia karena posisi jarak batang shockbreakernya lebih pendek jika dibandingkan dengan Suzuki Burgman 400.

Sebenarnya peluang Suzuki untuk mengalahkan penjualan Yamaha N-Max dan Honda PCX lokal lebih besar. Setidaknya pihak Suzuki sudah bisa mengukur sejauh mana keunggulan mesin, fitur dan harga jual motor 2 pesaingnya. Apalagi pihak Honda sudah hampir bisa memastikan bentuk body dan fitur Honda PCX lokal tidak jauh dari Honda Hybrid yang diperkenalkan di Tokyo Motor Show. Dengan begitu Suzuki bisa membikin motor yang lebih unggul dari kedua motor pesaingnya


Demikianlah Artikel Strategi Suzuki Untuk Big Skuter Matic-nya

Sekianlah artikel Strategi Suzuki Untuk Big Skuter Matic-nya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Strategi Suzuki Untuk Big Skuter Matic-nya dengan alamat link https://cibitungmotorclub.blogspot.com/2017/11/strategi-suzuki-untuk-big-skuter-matic.html

0 Response to "Strategi Suzuki Untuk Big Skuter Matic-nya"

Posting Komentar