Translate

Simulasi Kredit Motor

Kalkulator Kredit Motor

Kalkulator Kredit Motor













Promo Dp Murah All New Nmax 155 Connected terbaru 2023

Promo Dp Murah All New Nmax 155 Connected terbaru 2023 - Hallo sahabat ALEX APPAREL MOTOR SPORT, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Promo Dp Murah All New Nmax 155 Connected terbaru 2023, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel all new nmax 155 connected, Artikel maxi yamaha, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Promo Dp Murah All New Nmax 155 Connected terbaru 2023
link : Promo Dp Murah All New Nmax 155 Connected terbaru 2023

Baca juga


Promo Dp Murah All New Nmax 155 Connected terbaru 2023

 




All New Nmax 155 Connected

OTR : Rp 32.875.000

DP : 3.800.000

  • Promo kredit

  • Ready stock

  • Dapatkan cash back DP dan diskon angsuran

  • Proses cepat mudah dan gk pake ribet

Klik Tombol WA Dibawah ini untuk dapatkan promo cashback



NMax merupakan salah satu dari sekian banyak tipe motor dari Yamaha, yang akhirnya rilis, khususnya di Indonesia pada tahun 2015 silam. Motor yang satu ini memiliki desain tidak biasa, dibandingkan ketimbang motor matic pada umumnya.

Hal ini dapat dilihat dari segi tampilan yang lebih besar, menyerupai motor matic dengan desain Eropa. Namun, meskipun memiliki desain yang besar, motor NMax memiliki ukuran mesin yang lebih besar pula. Motor matic yang satu ini dilengkapi dengan mesin berukuran 150cc, sangat berbeda jauh dari skuter matic pada umumnya yang ada di Indonesia.

Hal ini wajar saja, karena skuter NMax merupakan jenis motor sport yang dirilis sebagai pesaing dari motor serupa, yaitu Honda PCX 150. Apabila dilihat dari segi harga, harga NMax memang lebih mahal ketimbang motor skuter pada umumnya. Wajar saja, dilihat dari segi tampilan yang lebih berkelas dan mesin pacu dengan tenaga besar, motor ini dibanderol satu unitnya mulai dari 27 jutaan.

Akan tetapi, Anda bisa saja mendapatkan motor NMax lebih murah dengan membelinya di Blibli. Pembelian melalui Blibli memberikan keuntungan, karena Anda dapat menggunakan sistem cicilan, meskipun tidak memiliki kartu kredit. Untuk informasi lebih lengkap, Anda dapat kunjungi laman resmi dari Blibli atau melalui aplikasi, yang bisa diunduh di AppStore maupun PlayStore.

Karena banyaknya peminat dari motor NMax, tentu ada hal yang mungkin tidak dapat ditemukan pada motor skuter pada umumnya, dibandingkan dengan NMax. Kendati demikian, tentunya NMax masih memiliki kekurangan, yang akan dijabarkan secara rinci melalui artikel ini.

Kelebihan Yamaha NMax

Berikut ini adalah beberapa kelebihan Yamaha NMAx yang harus Anda ketahui sebelum memilikinya.

 

1.   Desain Motor yang Besar

Dibandingkan dengan desain NMax waktu pertama kali muncul di Indonesia, desain yang saat ini sering Anda jumpai bisa dibilang sebagai desain versi upgrade. Tak hanya itu, harganya yang bisa dua kali lipat dari harga motor matic pada umumnya, menyebabkan orang-orang tidak terlalu melirik NMax.

Hingga pada beberapa waktu setelah rilis pertama kali, Yamaha memberikan perubahan pada desain NMax. Motor NMax dengan desain terbaru terinspirasi dari motor matic ala Eropa, yang memiliki postur besar, namun tetap enak dilihat. Stang motor yang lebih besar dan panjang tentunya menjadi salah satu kelebihan dari NMax ini ketimbang motor matic lainnya.

2.   Harga Lebih Bervariasi

Bisa dibilang, harga NMax saat ini lebih terjangkau dan dapat menjangkau pasar motor di Indonesia, terkhususnya kalangan menengah ke atas. Apalagi, meskipun memiliki bodi yang besar, penggunaan NMax bisa dibilang cukup nyaman dan tidak terlalu berat saat dibawa berkendara.

3.   Bagian Kaki Motor Lebih Besar

Ini menjadi salah satu keunggulan dari motor matic NMax. Terdiri dari kaki motor yang lebih gombot atau besar, menjadi ciri khas tersendiri dari motor keluaran Yamaha ini. Hal ini membuat motor yang satu ini terkesan kokoh, besar, dan tentunya elegan.

Apabila dilihat pada bagian belakang motor, suspensinya menggunakan tipe swing arm, diikuti dengan suspensi depan yang menggunakan tipe serupa namun dibekali dengan shockbreaker bertipe teleskopik.

Tak hanya itu, dari segi ban, motor NMax menggunakan ban dengan diameter 110/70/13 dan 130/70/13. Pada bagian belakang, motor ini telah dilengkapi dengan cakram serupa pada bagian depan.

4.   Mesin Motor Lebih Mumpuni

Motor NMax diketahui menggunakan salah satu teknologi motor mesin terbaik Yamaha, yaitu tipe blue core, yang memiliki fungsi utama untuk membantu motor menggunakan bahan bakar lebih irit.

5.   Teknologi Terbaru

Selain mesin motor lebih mumpuni yang mampu menghemat bahan bakar, motor NMax 150 ini juga dibekali dengan mesin pendingin, yang mampu mendinginkan motor ketika sudah overheat. Tak hanya itu, desain mesin juga sudah diupgrade berpenampilan lebih sporty.

Dari sistem rem, motor NMax telah dilengkapi dengan varian rem berbeda, yaitu ABS dan non ABS.






tag pencarian : Kredit Motor Yamaha Jabodetabek,Dealer Motor Yamaha terdekat,Harga Motor Yamaha jabodetabek, Promo Motor Yamaha jakarta, Brosur Kredit Motor Yamaha jakarta, Brosur Motor Yamaha bekasi, Kredit Motor Yamaha bekasi, Angsuran Kredit Motor Yamaha jabodetabek, Brosur Kredit Motor Yamaha terdekat, Harga Motor Yamaha jabodetabek terbaru, Promo Motor Yamaha Terbaru 2023, Brosur Kredit Motor Yamaha Terbaru jakarta, Brosur Motor Yamaha Terbaru jabodetabek 2023, Kredit Motor Yamaha bekasi terbaru 2023.



Demikianlah Artikel Promo Dp Murah All New Nmax 155 Connected terbaru 2023

Sekianlah artikel Promo Dp Murah All New Nmax 155 Connected terbaru 2023 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Promo Dp Murah All New Nmax 155 Connected terbaru 2023 dengan alamat link https://cibitungmotorclub.blogspot.com/2023/01/promo-dp-murah-all-new-nmax-155.html

0 Response to "Promo Dp Murah All New Nmax 155 Connected terbaru 2023"

Posting Komentar