Translate

Simulasi Kredit Motor

Kalkulator Kredit Motor

Kalkulator Kredit Motor













Promo Kredit Motor all new AEROX 155 terbaru Murah Cuma Dp 700ribu

Promo Kredit Motor all new AEROX 155 terbaru Murah Cuma Dp 700ribu - Hallo sahabat ALEX APPAREL MOTOR SPORT, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Promo Kredit Motor all new AEROX 155 terbaru Murah Cuma Dp 700ribu, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Promo Kredit Motor all new AEROX 155 terbaru Murah Cuma Dp 700ribu
link : Promo Kredit Motor all new AEROX 155 terbaru Murah Cuma Dp 700ribu

Baca juga


Promo Kredit Motor all new AEROX 155 terbaru Murah Cuma Dp 700ribu




ALL NEW AEROX155 CONECTED

OTR : 27.325.000

DP : 2.800.000

  • Promo kredit

  • Ready stock

  • Dapatkan cash back DP dan diskon angsuran

  • Proses cepat mudah dan gk pake ribet

Klik Tombol Dibawah ini untuk dapatkan promo cashback


Merespon keinginan para pecinta Sport Scooter di Indonesia yang ingin tampil lebih sporty dan agresif, PT Yamaha Indonesia Motor Mfg. secara resmi meluncurkan All New Aerox 155 Connected series dengan warna dan grafis baru pada Rabu (03/11/2022).

Pengembangan warna dan grafis baru ini, menjawab kebutuhan karakter konsumen berjiwa muda, yang kerap tampil energik, elegan, penuh gaya, serta aktif bermobilitas dalam menjalankan rutinitas sehari-hari. Perubahan warna yang mencolok dan trendi diciptakan untuk menyesuaikan selera kaum muda penggila motor yang sering disebut ngabers.

Yamaha All New Aerox 155 2023 ini terdiri dari tujuh warna, varian standard kini hadir dalam 5 pilihan warna, yaitu warna spesial Cyber City, Yellow Blue, Black Silver, Metallic Red dan Cyan Silver. Dan varian New Yamaha Aerox 155 Connected terbaru versi 2023 dengan warna cyber-city langsung menyedot perhatian kalangan anak muda.

Dengan cat bunglon yang menggoda, All New Yamaha Aerox 155 Connected Cyber-city dijual dengan harga Rp 27.325.000, sedangkan Aerox 155 Connected (Standard) dipasarkan seharga Rp 29.263.000. Sementara untuk tipe tertinggi, yaitu All New Aerox 155 Connected ABS dijual dengan harga Rp 32.788.000. Seluruh harga tersebut merupakan OTR Medan .

New Yamaha Aerox 155 VVA Special Edition CyberCity mengusung konsep Neo Sporty, kesan energik untuk tren gaya berkendara baru turut disajikan pada varian warna spesial Cyber-City yang mengadopsi tema street lifestyle tech sehingga tampilannya kental dengan nuansa dunia siber. Selain kombinasi warna, kesan sporty pada motor juga turut dibangun melalui kehadiran stripping berkarakter tajam dengan pilihan warna-warna mencolok bergradasi yang terdapat pada seluruh bagian body motor. Pemberian striping baru ini tentunya semakin membuat tampilan New Aerox 155 Connected Cyber-City menjadi terlihat lebih dinamis dan menarik bagi anak muda.

“Warna dan striping baru yang menyelimuti tubuh motor tersebut, membuatnya tampil semakin sporty dan stylish, sehingga menghadirkan rasa bangga maksimal bagi pengendaranya,” ungkap Antonius Widiantoro, Manager Public Relation, YRA & Community, PT Yamaha Indonesia Motor Mfg dalam pers rilisnya, Selasa (29/11/2022).

Sentuhan anyar yang paling mencolok pada tubuh All New Aerox 155 Connected, dapat dijumpai pada grafis tulisan “Aerox” yang terletak di sisi kiri dan kanan body motor. Jika dibandingkan dengan desain sebelumnya, ukurannya kini menjadi lebih besar dengan tambahan variasi berupa garis gradien berwarna yang memberi kesan energik dan stylish.

Tidak hanya itu, bagian buritan body belakang juga disematkan grafis stripping yang kini lebih panjang. Membentang dari tengah hingga bagian ekor guna memberikan kesan sporty dan racy yang lebih kental. Khusus untuk All New Aerox 155 Connected berkelir Matte Black with Cyan, perubahan juga tersaji pada velg yang kini mengadopsi warna Cyan Solid yang lebih terang sehingga mampu memikat pandangan mata orang di sekitar motor. Sebagai tambahan informasi, warna Cyan saat ini juga telah diadopsi pada motor sport Yamaha lainnya, yaitu MT 25.

Sementara untuk varian tertinggi, yaitu All New Aerox 155 Connected ABS, perubahan terletak pada grafis yang kini menjadi lebih minimalis. Striping berkelir emas yang sebelumnya ada pada bagian fairing, buritan body belakang dan cover depan motor kini dihilangkan. Selain itu, stirping horizontal tipis yang membentang di sisi kiri dan kanan body motor juga diganti dengan grafis berbentuk dua kotak minimalis.






Tag Pencarian : 

Kredit Motor Yamaha Jabodetabek

(Dealer Motor Yamaha terdekat)

Harga Motor Yamaha jabodetabek, Promo Motor Yamaha jakarta, Brosur Kredit Motor Yamaha jakarta, Brosur Motor Yamaha bekasi, Kredit Motor Yamaha bekasi, Angsuran Kredit Motor Yamaha jabodetabek, Brosur Kredit Motor Yamaha terdekat, Harga Motor Yamaha jabodetabek terbaru, Promo Motor Yamaha Terbaru 2023, Brosur Kredit Motor Yamaha Terbaru jakarta, Brosur Motor Yamaha Terbaru jabodetabek 2023, Kredit Motor Yamaha bekasi terbaru 2023.

 



Demikianlah Artikel Promo Kredit Motor all new AEROX 155 terbaru Murah Cuma Dp 700ribu

Sekianlah artikel Promo Kredit Motor all new AEROX 155 terbaru Murah Cuma Dp 700ribu kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Promo Kredit Motor all new AEROX 155 terbaru Murah Cuma Dp 700ribu dengan alamat link https://cibitungmotorclub.blogspot.com/2023/01/promo-kredit-motor-all-new-aerox-155.html

0 Response to "Promo Kredit Motor all new AEROX 155 terbaru Murah Cuma Dp 700ribu"

Posting Komentar