Translate

Simulasi Kredit Motor

Kalkulator Kredit Motor

Kalkulator Kredit Motor













Dexon Formula Penghemat BBM, Sekaligus Merawat Mesin Motor

Dexon Formula Penghemat BBM, Sekaligus Merawat Mesin Motor - Hallo sahabat ALEX APPAREL MOTOR SPORT, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Dexon Formula Penghemat BBM, Sekaligus Merawat Mesin Motor , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel artikel gadget, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Dexon Formula Penghemat BBM, Sekaligus Merawat Mesin Motor
link : Dexon Formula Penghemat BBM, Sekaligus Merawat Mesin Motor

Baca juga


Dexon Formula Penghemat BBM, Sekaligus Merawat Mesin Motor

Dexon Formula Penghemat BBM Yang Sekaligus Merawat Mesin Motor Anda DEXON 1, Formula Penghemat BBM Cukup 3 tetes/liter mampu menghemat pemakaian bahan bakar anda hingga 30%.
DEXON 1 hadir sebagai solusi dalam menghemat penggunaan BBM bagi kendaraan anda.
Dibuat dari bahan alami (minyak atsiri) yang dilewatkan Teknologi Infrared, sehingga mampu meningkatkan kadar oktan di dalam bahan bakar.
Hal ini menyebabkan pembakaran lebih sempurna, menjadikan laju kendaraan anda semakin kencang serta tarikan gas anda lebih ringan. Bukan hanya itu, DEXON 1 juga melindungi mesin anda agar tetap awet bahkan menghemat pemakaian bahan bakar anda sampai 30%.
Aturan pemakaian :
- Untuk pemakaian pertama pada sepeda motor anda (Hanya untuk motor 4 Tak) teteskan 5 tetes DEXON 1 pada tangki bahan bakar lalu tunggu beberapa saat, ini untuk membersihkan ruang pembakaran, setelah itu tarik gas kuat-kuat apabila asap putih keluar dari knalpot berarti DEXON 1 sudah mulai bereaksi melarutkan kotoran di ruang pembakaran.
- Selanjutnya cukup 3-4 tetes saja per liter untuk pemakaian motor maupun mobil anda.
1 botol kemasan DEXON 1 berisi 15ml untuk pemakaian bahan bakar -+ 100 liter.
Dengan bentuk tutup botol yang menyerupai tetes mata sehingga memudahkan anda dalam pengaplikasiannya.

Dexon Formula
Barang dikirim dari: Solo
Berat pengiriman: 200 gram
Bisa mengirim dengan: JNE – - POS Indonesia – -
Kondisi: Baru
Harga belum termasuk ongkos kirim
Harga Rp 77000
Beli 3 ke atas Rp 95000


Demikianlah Artikel Dexon Formula Penghemat BBM, Sekaligus Merawat Mesin Motor

Sekianlah artikel Dexon Formula Penghemat BBM, Sekaligus Merawat Mesin Motor kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Dexon Formula Penghemat BBM, Sekaligus Merawat Mesin Motor dengan alamat link https://cibitungmotorclub.blogspot.com/2013/04/dexon-formula-penghemat-bbm-sekaligus.html

0 Response to "Dexon Formula Penghemat BBM, Sekaligus Merawat Mesin Motor "

Posting Komentar