Translate

Simulasi Kredit Motor

Kalkulator Kredit Motor

Kalkulator Kredit Motor













Sabuk Pengaman Anak, Berkendara Aman Bersama Balita

Sabuk Pengaman Anak, Berkendara Aman Bersama Balita - Hallo sahabat ALEX APPAREL MOTOR SPORT, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sabuk Pengaman Anak, Berkendara Aman Bersama Balita , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel artikel gadget, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Sabuk Pengaman Anak, Berkendara Aman Bersama Balita
link : Sabuk Pengaman Anak, Berkendara Aman Bersama Balita

Baca juga


Sabuk Pengaman Anak, Berkendara Aman Bersama Balita

“Jaga keamanan buah hati anda ketika berboncengan dengan sabuk pengaman khusus untuk berboncengan”.
sabuk pengaman bayiSabuk pengaman anak. Produk yang wajib di miliki bagi agan2 yang punya balita/anak2, pengaman anak ketika berboncengan dengan sepeda motor. seringkali ketika berboncengan dengan anak, anak mengantuk& lyang lebih berbahaya lagi anak melepaskan pegangan.
Produk inovasi terbaru sabuk pengaman bayi dengan desain yang aman & nyaman untuk di pakai anak maupun orang tuanya. sabuk pengaman ini juga bisa dipakai untuk 2 anak (1di depan, anak yang 1nya di belakang). lingkar sabuk bisa di sesuaikan dengan ukuran anada& anak anda.
Bagi yang punya anak yang cukup Gendut,juga jangan khawatir sabuk pengaman ini ada ukuran jumbo juga ^^ jadi ketika memesan sabuk pengaman anak bagi yang menginginkan ukuran jumbo harap d tulis ya.. :)
Sabuk pengaman anak utk para orang tua yg punya balita. Anak akan aman di boncengan motor meskipun melepaskan pegangan tangannya. Jangan lupa pakai helm ya! Warna yang tersedia : merah & biru
sabuk pengaman bayi
sabuk pengaman anak
sabuk pengaman anak
Harga Rp 110.000
Beli 6 ke atas Rp 150.000


Demikianlah Artikel Sabuk Pengaman Anak, Berkendara Aman Bersama Balita

Sekianlah artikel Sabuk Pengaman Anak, Berkendara Aman Bersama Balita kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sabuk Pengaman Anak, Berkendara Aman Bersama Balita dengan alamat link https://cibitungmotorclub.blogspot.com/2013/04/sabuk-pengaman-anak-berkendara-aman.html

0 Response to "Sabuk Pengaman Anak, Berkendara Aman Bersama Balita "

Posting Komentar