Translate

Simulasi Kredit Motor

Kalkulator Kredit Motor

Kalkulator Kredit Motor













Jual Spidol Ajaib Fix it Pro, Penghilang Baret Mobil & Motor

Jual Spidol Ajaib Fix it Pro, Penghilang Baret Mobil & Motor - Hallo sahabat ALEX APPAREL MOTOR SPORT, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Jual Spidol Ajaib Fix it Pro, Penghilang Baret Mobil & Motor, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel artikel gadget, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Jual Spidol Ajaib Fix it Pro, Penghilang Baret Mobil & Motor
link : Jual Spidol Ajaib Fix it Pro, Penghilang Baret Mobil & Motor

Baca juga


Jual Spidol Ajaib Fix it Pro, Penghilang Baret Mobil & Motor

Jual Spidol Ajaib Fix it Pro, Penghilang Baret pada Mobil dan Motor Anda.
Selamat datang, silahkan dibaca sebelum membeli.
Deskripsi Produk:
“SPIDOL instant yang bisa menghilangkan baret/goresan yang mengganggu mata di atas permukaan bodi mobil, motor, sepeda & helm anda. Cukup menorehkan ujung spidol di atas baret, secara permanen goresan akan hilang HANYA DALAM HITUNGAN DETIK”
Jual FIX IT PRO merupakan produk andalan dari SIMONIZ, yaitu produsen car care yang terlebih dulu dikenal dengan perawatan bodi kini merambah ke scratch remover dan sudah dipasarkan dengan laris di Amerika, Canada, Inggris dan beberapa Negara di Eropa. Produk yang cara penggunaan nya semudah menulis di atas whiteboard ini berfungsi untuk menutup kembali lapisan pernis yang tergores, sehingga baretan halus pada kendaraan anda hilang dalam sekejap.
Produk ajaib ini menjadi jalan keluar yang praktis dan cepat dalam menghemat waktu anda tanpa musti perlu menunggu proses perbaikan yang memakan waktu cukup lama di bengkel.
Spidol ini juga dapat diaplikasikan dengan mudah pada permukaan bodi berbahan material pelat besi atau plastik (ABS Resin) selama permukaan cat nya memakai lapisan pernis.
Jadi selain digunakan pada mobil, spidol ini juga dapat digunakan pada motor, sepeda dan helm.
Uniknya lagi, Fix-It Pro mampu menutup lapisan pernis yang terluka secara permanen. Setelah cairan transparan menempel di atas permukaan cat, diamkan saja selama sehari.
Dan yang terpenting satu spidol ini cocok untuk segala jenis warna cat. Penggunaannya pun cukup mudah, hanya dalam 3 langkah!
Untuk apa menghabiskan RATUSAN RIBU RUPIAH di bengkel? Jika kita bisa mengerjakan nya sendiri di rumah cukup dengan biaya puluhan ribu saja. apesnya lagi, saat menghilangkan jejak dengan berbagai jenis poles/wax yang harga nya selangit ternyata GAGAL juga.
Kelebihan Fix-it Pro Pen, penghilang baret mobil :
+ Non toxic – (tak beracun)
+ Permanent – (menghilangkan secara permanen)
+ Water Resistant – (tahan terhadap air)
+ Odorless – (tak berbau)
+ For any colour of car paint – (untuk semua warna cat mobil)
Pengilang-Baret-Fix-it-Pro-1Pengilang-Baret-Fix-it-Pro-2Pengilang-Baret-Fix-it-Pro-3Pengilang-Baret-Fix-it-Pro-4
Barang dikirim dari: Bandung
Berat pengiriman: 35 gram
Bisa mengirim dengan: JNE – - – -
Kondisi: Baru
Harga belum termasuk ongkos kirim
Harga Rp75000


Demikianlah Artikel Jual Spidol Ajaib Fix it Pro, Penghilang Baret Mobil & Motor

Sekianlah artikel Jual Spidol Ajaib Fix it Pro, Penghilang Baret Mobil & Motor kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Jual Spidol Ajaib Fix it Pro, Penghilang Baret Mobil & Motor dengan alamat link https://cibitungmotorclub.blogspot.com/2013/04/jual-spidol-ajaib-fix-it-pro-penghilang.html

0 Response to "Jual Spidol Ajaib Fix it Pro, Penghilang Baret Mobil & Motor"

Posting Komentar